Jogja: Wendy's


Pasti sudah pada kenal kan sama gerai waralaba fastfood dari Ohio Amerika ini. Mereka mengusung slogan "Quality Is Our Recipe" untuk wilayah Indonesia dan New Zealand. Kemaren saya ke sana karena lagi ada promo beli combo bayar seharga a la carte. Combo disini artiannya paket standar mereka dimana burger dibundel dengan kentang dan minuman.


Saya pesan Cheesy Chicken Burger, harganya 32rb (a la carte & sebelum pajak). Harganya yang mahal sebanding dengan rasanya. Roti lembut dengan daging ayam tebal diselimuti keju cair dan jamur. Enak banget!


Lalu pesanan yang lain ada Single Stack Wendy's 27rb (a la carte & sebelum pajak). Burger ini klasik punya, roti lembut dengan daging sapi yang luar biasa juicy di grill dalam tumpukan sayur selada, bawang bombay, tomat dan acar. Ini baru burger daging.

Kelebihan lain di Wendy's minumannya banyak pilihan non soda. Kalau kamu anti soda, bisa diganti ke milo, love juice orange atau love juice guava. Sehat banget kan tuh minumannya, hahaha. Kekurangannya sambelnya dibatasin sachet, ga free flow kaya fast food lain.

Komentar

  1. next time coba baked potato broccoli and cheese kak. enak banget!

    BalasHapus

Posting Komentar