Jogja: Bale Bebakaran



Warung Hillman di gang guru hilang entah kemana, digantikan dengan Bale Bebakaran. Bale bebakaran mempunyai menu spesial lele, ayam, puyuh, nila, bebek, gurame, yang bisa di bakar dengan 8 pilihan bumbu. Ada bumbu bale special, rempah, madu, kecap, kecap pedas, lombok abang, lombok ijo, dan lombok rawit. Paket berarti disajikan dengan nasi dan lalap, belum termasuk minum.



Minuman spesialnya ada 3 diatas. Tapi waktu saya makan masih kosong, jadi ga nyobain deh. Pesennya es kelapa pakai sirup dan gula jawa. Kelapanya masih muda, dagingnya lembut.



Bangku-bangkunya masih sama kaya Hillman sih, tapi ada lesehan juga sekarang.



Saya pesan bebek bakar rempah, rasanya kaya "masakan rumah" banget, bumbunya tajam, rempahnya kuat. @d_adad pesan nila bale special, rasanya dominan gurih manis dengan sedikit pedas. Yaa overall lumayan buat tukar-tukar menu, karena pilihannya banyak. Untuk harga-harga cek foto-foto diatas yaaa...

--------------------------------------------------------


Update. Tadi dateng lagi makan disini ternyata mereka punya nasi uduk harganya 3rb.


Terus nyobain cumi lada hitam sama udang tepung saus nanas. Cumi lada hitamnya enak, ga terlalu pedas, gurih, sayang isinya dikit harganya 12rb. Udangnya juga ok, crispy, rasa sausnya asam manis, harganya sama dengan cumi 12rb juga.

Komentar

  1. Saya kecewa... pesan 13 dus hanya 50 meter saja tidak mau antar... padahal dulu beramah-ramah agar dipesani...

    BalasHapus
  2. bebeknya kurang puas ukurannya padahal rada mahal harganya :D

    BalasHapus

Posting Komentar