Wednesday, June 26, 2013


Aniayya, kenyang semenamena. Begitulah slogan mereka, padahal tempat makan ini padahal ga menyediakan menu makanan berat. Terus dari mana kenyangnya? dari keju yang ga kira-kira banyaknya! Suasana makan di aniayya khas mahasiswa, terjangkau, ada beberapa board game, free wifi, dengan musik kencang. Lokasi Aniayya di Kridosono, Kotabaru. Buka dari jam 5 sore sampai jam 1 pagi.


Menu di aniayya ada indomie rebus/goreng, dengan isi telor kornet dan roti bakar, pisang bakar, dengan berbagai macam topping dari selai blueberry, strawberry, kacang, susu, dan tentu saja keju! Semua menu yang ga pake keju sangat terjangkau, tapi begitu pakai keju harganya naik 4500. Menu start dari 4500 sampai 13rb. Minum start dari 1000 rupiah.


Pesenan pertama yang ringan dulu, pisang coklat keju susu, harganya 9rb. Begitu dateng kaget juga, pisangnya ilang, yang keliatan keju semua hahaha! Kejunya yang pol emang buat kenyang banget. Rasanya lumayan, emang cocok banget buat yang ngidam keju banget-banget!


Yang kedua pesen menu yang paling ultimate.... Roti brutal! Isinya topping yang ada disatuin. Roti isi pisang susu keju coklat kacang blueberry strawberry. Rotinya tiga lapis. Dahsyat, kenyang banget, cuma prefer yang klasik ga pake kacang blueberry strawberry sih, karena kebanyakan rasa ternyata malah ga fokus titik nikmatnya.



Tagged: , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment