Solo: Zeppelin Eatery


Salah satu eatery yang paling instagram-able, path-able, twitpic-able di Solo, Zeppelin Eatery. Berlokasi di Jalan Imam Bonjol no 12, datang kesini adalah wajib hukumnya untuk mbak-mbak yang doyan keunyuan.



Makanan di Zeppelin ada pasta, salad, pancake, menu beef, menu chicken. Range harga dari 18rb-30rb. Minumannya ada teh, coklat, kopi, jus, soda. Range harga dari 10rb-39rb.


Karena waktu itu datang ke Zeppelin udah sore jam 5, ga mau makan terlalu laper. Jadi pesen chicken salad (20k) & BBQ sausage and french fries. Chicken saladnya lumayan, dressingnya gurih manis. Kalau ga doyan gurih manis boleh tambah sambel. Lumayan juga saladnya pakai telur dan 2 bruschetta. BBQ sausage dan french fries rasanya pasti udah pada tau kaaan?

Naaah terus dimana letak unyunya?
Jawabannya dibawah ini




Zeppelin punya beberapa jenis tempat makan, ada yang duduk biasa di meja, ada juga yang lesehan. Selain itu ada tempat makan bergaya kursi ayunan dan di lantai dua tempat makannya bergaya seperti balon udara! Di bawah warna dominan hijau putih bergaya seperti outdoor, tapi di atas di balon udara, warna warni menghiasi sekitar anda dan biru seolah-olah anda memang ada di udara. Sangat menarik, wajib kesini buat yang hobi foto-foto. ;)


Komentar