Thursday, June 6, 2013


Buat penggemar nasi uduk, jangan lewatin Nasi Uduk Palagan. Berlokasi di  pinggir jalan Tentara Pelajar Palagan, mudah untuk ditemukan karena akan ada spanduk berwarna kuning bergambar panah hitam. Parkir disini cukup lega mampu menampung beberapa mobil.


Saya direkomendasikan makan disini karena pagi-pagi sudah buka untuk sarapan dan porsinya cocok buat semua orang. Yup, cocok dengan semua orang karena porsi nasinya dibungkus kecil seharga 800/bungkus. Jadi bisa tentuin porsi kamu, kalau satu kurang ambil dua, kalau dua kurang ambil tiga, dst. Tapi nasi uduk tersebut belum termasuk lauk, jadi lauknya harus pesan sendiri sesuai keinginan. Ada macam-macam dari ikan, ayam, tahu, tempe, telor, bihun semua ada mulai dari 3rb sampai puluhan ribu.


Model lauk ala carte begini cocoknya sih  ga pergi makan sendiri, karena pasti kebanyakan, setiap lauk yang dipesan bisa dibagi-bagi. Saya makan nasi 4 (3200), telor balado (3rb), Tempe (3rb) dan bihun (3rb) sama air es (1rb). Jadi total 8700 karena bayar lauk bagi dua hehe. Buat yang tertarik selamat mencoba ;)

Tagged: , , , , , , , , , , , ,

2 comments:

  1. tx kunjungan dan rekomendasinya....
    sekarang buka lagi cabang di jl kapas kledokan depan eastparc hotel.....mampir yaa

    ReplyDelete
  2. Malem2 masih bka gag y?pengen coba

    ReplyDelete