Sunday, June 23, 2013



Tertarik dengan promo pahe-nya yang murah, saya pun pergi ke Daegu. Daegu ada di Jalan Dr Rajiman. Begitu masuk di Daegu, semua pegawai menyambut mengucapkan annyeong haseyo. Terdengar pula lagu-lagu k-pop masa kini. Mereka menyediakan berbagai macam menu Korea, terutama spesialisasinya tentu saja menu grill. Tapi karena menu-nya rata-rata diatas 100rb, gapnya sangat jauh dengan menu pahe, akhirnya saya pesan pahe saja. 


Ternyata walaupun cuma makan pahe, menu pembuka tetap disajikan. Ada kimchi, ada sigumchi nameul, sama ubi tepung rasanya manis.


Saya pesan pahe Dolsot Bimbimbap, nasi sayur daging sapi telur disajikan di hot plate. Jangan lupa mengaduk nasi biar daging dan telur jadi matang. Karena menggunakan hotplate, setiap suapan hangat sampai terakhir. Pahe Dolsot Bimbimbap sudah termasuk sup (isinya telur) dan Boricha (roasted barley tea) free. 15rb rupiah saja.


Selain itu saya pesan pahe Yukaejang. Sup daging sapi dengan sayur, kuahnya pedas gurih, enak. Disajikan dalam hotplate juga, hangat sampai akhir. Pahe Yukaejang sudah termasuk nasi dan boricha, harganya rp 16rb.

Sudah puas makan, minum yang habis langsung dengan sigap pelayan refill. Bukan hanya sampai di situ, pada tahap terakhir diberi penutup buah melon dan semangka. Pelayanan yang luar biasa, mengingat kami cuma pesan pahe disini. Selesai membayar kami pun keluar disambut kalimat kamsahamnida oleh pelayan. Salah satu 30rb paling mewah seumur hidup. Mereka benar-benar melayani dan mengerti arti pelanggan adalah raja, huehehe. Mantap gan!

Tagged: , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment