Wednesday, June 12, 2013


Suatu petang selepas sholat maghrib, tiba-tiba kepengen makan kerang. Bukan sembarang kerang, tapi harus kerang warung seafood yang nyajiinnya pakai garpu kecil dan saus kacang. Setelah bertanya sana-sini dapet nama lembur kuring di kotabaru. Tempatnya barat kridosono, seberang legend cafe.


Ketakutan utama makan di warung seafood adalah biasanya harganya ga dicantumin, alias nembak! Untungnya di lembur kuring udah ada daftar menu, jadi harga pasti pas. Lumayan murah juga untuk ukuran seafood, amanlah buat kantong mahasiswa.


Daaaaan beneran Lembur Kuring pakai garpu kecil sekaligus saus kacang. Sausnya terdiri dari tiga kombinasi utama, sambal, saus kacang, dan nanas. Kombinasi pedas segar enak banget deh sambelnya.


Orderan pertama pesen kerang saus tiram sama udang goreng. Udang goreng pakai nasi dicocol ke sambel tadi uuuughh ueeenaakkk tenaaaan, maknyus! Kirain sambelnya cuma buat kerang doang. Kerang saus tiramnya juga enak, gurih. Sayangnya kalau kerang saus tiram ini dicampur sambel tadi malah kurang oks. 


Karena rasanya yang enak banget, diputuskanlah untuk mengorder satu lagi tapi kerang goreng biar cocok sama sambelnya. Hehehe, wajib kesini lagi!

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment