Wednesday, June 12, 2013


Ada banyak gerai makanan di Jogja Paradise Jalan Magelang, salah satunya Uma Kitchen. Uma Kitchen menyajikan menu dimsum, bebek panggang, mie ayam, bubur, dan nasi hainan.

Kaki Ayam Lada Hitam & Chinese Tea
Lumpia Udang Kulit Tahu & Cumi Rambutan
Harga dimsum disini cukup murah mulai dari 9900 sampai 15900. Menurut rekomendasi pelayan dimsum yang populer di Uma Kitchen adalah 3 dimsum yang ada di gambar di atas. Kebetulan harga ketiga jenis dimsum tadi semuanya 9900. Kaki ayam lada hitamnya enak, bumbunya pas, teksturnya juga bagus. Cumi Rambutan kulitnya sangat crispy, sayang cumi di dalamnya tidak terlalu terasa. Begitu juga dengan lumpia udang kulit tahu, kulitnya enak crispy kulit tahu berbeda dgn crispy rambutan, dan sayangnya lagi-lagi udang didalam lumpia tersebut rasanya plain. Minuman harganya semua 7500 ada blackurrant, lemon tea, dll. Kalau mau murah pesan chinese tea, karena disajikan dalam pot, harganya 7500 juga.


Lalu saya juga pesan bubur seafood (14rb), buburnya ga terlalu halus, masih ada tekstur nasinya. Rasanya gurih enak, pakai cumi, udang dan kerang, pangsit sama potongan jahe.


Lanjut lagi ada nasi hainan ayam madu (18rb), sebenarnya rasa nasi hainannya sudah oke begitu juga ayam madunya, madunya terasa. Sayang model nasi dan ayamnya kering banget, jadi agak seret dan alot.


Terakhir ada pesanan mie ayam sui kiau udang (14rb). Mienya sedikit beda, karena bentuknya kecil mirip ramen. Porsinya lumayan banyak, rasanya gurih asin. Di dalam mie juga terdapat sui kiau isi udang, sui kiau tekstur dan rasanya mirip seperti pangsit kuah tapi punya isi daging udang.




Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment