Jogja: Cinema Bakery


Satu lagi tempat bakery & pastry yang baru di Jogja, namanya Cinema Bakery. Cinema Bakery menyediakan pastry, es krim dan coklat dengan cita rasa Prancis. Uniknya tempat ini bertemakan bioskop, ada banyak poster film dari film jadul sampai baru tertempel di dinding. Mungkin konsep ini diusung karena memang lokasi Cinema Bakery yang berada di seberang Bioskop XXI Jalan Urip Sumoharjo.


Saya menyempatkan diri mampir ke Cinema Bakery sebelum nonton Hangover 3. Sekaligus numpang parkir mobil karena seperti biasa parkir XXI sekarang sering penuh sampai meluber kemana-mana. Hehehe. Pertama masuk langsung disambut sama mbak-mbak yang jaga, terus diliatin berbagai macam kue yang dijual, ternyata banyak banget pilihannya


Ada yang bite size, sus, eclair, tarte tatin, tiramisu, opera, rainbow cake, dll . Harganya mulai 3rb rupiah saja sampai belasan ribu rupiah.


Ada macaron juga, aneka pilihan coklat juga banyak, roti-roti juga ada tapi lupa difoto. Seperti biasa order saya jatuhkan kepada cake yang belum pernah saya lihat di bakery lain.


Pertama saya coba Mango Cake, lapis luarnya ada krim yang sedikit di caramelized. Lalu lapis kedua ada krim mangga dengan madu baru lapis dalamnya tekstur cake. Rasanya asam-asam mangga, tidak terlalu manis.


Yang kedua Strawberry Cake, lapis luarnya seperti selai strawberry dan dalamnya bertekstur cake. Rasanya hampir sama dengan Mango Cake bedanya yang ini rasa Strawberry dan tidak terlalu creamy.

Sebagai salah satu referensi tempat bakery dan pastry atau sekedar menunggu film yang mau ditonton mulai silahkan mampir kemari.

Komentar

  1. harga macaroonnya bekisar berapa? sama beverages nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. beverages ada dari belasan sampai duapuluh ribuan. untuk macaroon saya kurang tau. :)

      Hapus
  2. Cheese cake dicafe ini salah satu the best buat saya hehehe..

    BalasHapus
  3. Best croissant..
    Yg mangga itu namanya mango bavarois..n satunya strawberry dome..

    BalasHapus

Posting Komentar