Wednesday, June 12, 2013


Mie ayam Mas Yudi adalah salah satu gerai mie ayam yang yahud sodara-sodara. Hal ini dibuktikan dengan cabangnya yang makin banyak ada di Sagan, Ringroad Kentungan, Gejayan, sama Tamsis. Harganya cuma Rp 6000 saja, kalau yamin (manis) tambah 500 perak. Nambah bakso tambah 2000 perak, tambah pangsit kuah/goreng 2000 juga.

kiri yamin kanan bukan yamin
Saking enaknya, mie ayam Mas Yudi bisa membuat anda berpikir bahwa mie ayam ini adalah sebuah konspirasi. KONSPIRASI MASYUDI!!! Mie ayam Mas Yudi ayamnya putih disuwir-suwir. Udah gitu kuahnya bening kaya kuah mie bangka. Sejauh ini semua gerai Mas Yudi yang saya kunjungi selalu bersih. Salah satu mie ayam favorit saya di Jogja.


Terakhir makan di Mas Yudi Kentungan, ternyata mereka jual Es Sekoteng. Buat orang Bogor yang tau Es Sekoteng Bogor Permai dan kangen, cobain ini aja, ya lumayanlah mirip-mirip. Harganya 9rb Rupiah.

Tagged: , , , , , , , , , , ,

1 comment:

  1. agak kecewa karena pas dateng mie nya gak semengenyangkan yg di brosur hahaha emg kalo soal rasa sih saya akui emg enak tapi dengan bandrol harga segitu belum bisa dibilang murah hehehe

    ReplyDelete