Sunday, June 30, 2013


Ada tempat makan baru yang siap jadi material instagram, path & twitpic. Namanya Alive Fusion Dining, lokasi di Timoho. Begitu nyampe disini hmm, ya emang tempatnya udah kaya di Bandung/Jakarta.


Menu-menu yang mereka jual macem-macem dari menu western, pasta, asia, rangenya 15rb sampai 150rb. Minumnya ada teh, susu, cokelat, jus, soda, dan mocktail range dari 5rb-25rb.


Sayangnya waktu kesana pelayannya seperti belum di briefing. Saya mau makan di lt dua, dipersilahkan oleh seorang pegawai, taunya sampai di atas di lantai dua sudah di booking semua. Terus juga waktu mau order pegawainya saling lempar daaaaan waktu mengorder minta jelasin menu pelayannya ga bisa jelasin.... Hmph, untung waktu itu pegawainya baik dan ramah, kalau ga ramah d'oh banget pelayanannya!



@d_adad pesan lasagna. Harganya 22rb. Lasagna pakai saus bologna, rasanya enak, manis asam gurih semuanya pas. Pastanya agak tebal, daging cincangnya sedikit, tapi keju melt diatasnya bikin rasanya jadi enak banget. Saya pesan roasted chicken harganya 30rb. Roasted chicken menggunakan saus blackpaper dengan jamur dan kentang. Bumbu blackpapernya sudah enak, kentangnya mirip hash brown, sayang ayamnya terlalu kering. Tapi porsinya gede sih, bagian wingnya enak karena bumbunya lebih meresap disitu.


Minumnya @d_adad pesen mocktail rainbow (15rb), campuran jus semangka, jus orange dengan sepertinya sirup melon, rasanya manis asam, bertekstur rough seperti jus. Saya pesen banana squash (13rb) soda dengan sirup pisang dan potongan buah pisang. Rasanya ga manis, tapi lucu, jadi soda wangi pisang gitu deh. Sebenernya ini tempat bagus sih, dan nyaman. Kalau pelayanannya ditingkatin lagi top deh, bisa jadi tempat dining yang hip banget.

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

4 comments:

  1. thank you kakak sudah d share di blog...
    sebelumnya maaf kakak , saya ronii dari server , pas kakak kesana , belum pada hafal produk, maksud tempat yg sudah d reserved itu hanya bohongan , cuma abal2 , sebenarnya table yg ada tulisan reserved itu untuk mengantisipasi jika ada tamu yg datang lebih dari 4 orang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih mas roni sudah mampir ke blog ini dan menjelaskan ttg lantai dua. semoga nanti waiternya hafal produk ya biar pelanggan enak mau pilih2 makanan. sukses selalu. :)

      Delete
    2. Mas dominico,

      Apakah alive menerima tenant baru? Saya sedang cari lokasi untuk product Kami. Sorry Hungerranger numpang lapaknya..

      Cheers
      Agni


      Delete
  2. berarti klo mau makan di lantai atas klo cm berdua aja g boleh dong...?

    ReplyDelete