Sunday, June 23, 2013


Beberapa gerai McDonald berubah nama menjadi Toni Jack. Sayangnya umur Toni Jack tidak bertahan lama. Diselamatkan oleh PT Sritex, Toni Jack Solo kini berubah menjadi Jack Star. Berlokasi di Center Point Solo Jalan Slamet Riyadi, Jack Star menyajikan makanan cepat saji di lantai bawah dan cafe di lantai atas. Cafe berkonsep terbuka, sehingga bebas untuk merokok. Sofanya nyaman untuk duduk dalam jangka waktu lama.


Pesanan saya waktu itu adalah Mocktail (24rb) dan Teh oolong (16rb). Mocktail berisi soda dan sirup asam, rasanya segar. Teh oolong disajikan dalam pot, sehingga bisa diminum untuk beberapa cup.


Makanan pesan set platter, isinya pangsit goreng isi ayam dan ikan, onion ring dan kentang. Harganya 23rb untuk platter porsinya lumayan, tapi rasanya hanya bisa dibilang ok. Jam operasional gerai cepat saji Jackstar adalah 24 jam. Untuk Cafe sendiri kurang tahu, tapi ketika saya pulang jam 11 mereka masih belum tutup. Jadi kalau bingung mau kemana nongkrong malam di Solo, Jackstar Cafe bisa jadi salah satu referensi.

Tagged: , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment