Monday, December 1, 2014



Bagi yang menghindari makanan yang prosesnya dibakar tapi tetep pengin makan sate tempat ini bisa jadi alternatif, karena sate di sini tidak melibatkan zat-zat karsinogenik yang membuat sebagian orang takut untuk mengonsumsinya. Yap, di warung ini menyediakan menu sate goreng, sate yang proses pembuatannya tidak dilakukan di atas atas tungku arang melainkan di atas wajan seperti memasak tongseng, sekilas memang mirip tongseng dengan dominasi kecap pada rasanya.


Dengan rasa yang agak terlalu manis di lidah membuat saya membubuhkan banyak bubuk lada pada sate goreng nya, selain itu rasanya juga tidak jauh dari sate bakar kebanyakan kok. Dan yang paling penting sudah tidak bau prengus khas daging kambing.


Nah.. kalau yang ini tongsengnya, tapi menurut saya tidak ada yang spesial sih, kuahnya juga tidak begitu gurih, agak sedikit menyesal pas ke sini nggak nyobain Tongseng Kepala yang denger-denger salah satu menu andalan juga. Baik sate goreng mau pun tongseng komposisinya tidak cuma daging, ada pula sandung lamur yang jarang-jarang masuk ke menu serupa.


Kalau mau nyobain Sate Goreng nya disaranin dateng ke sini agak pagi soalnya biasanya pas jam makan siang menu tersebut sudah ludes, daripada udah dateng jauh-jauh malah kecele kan. Walaupun rame pengunjung kita tidak perlu nunggu terlalu lama sampe pesanan kita dateng kok. Bagi yang penasaran silakan mencoba. :D







Sate Kambing Pak Tris Kronggahan


Sate Goreng 17.000

Tongseng 16.000


Jalan. Kebon Agung, Sendangadi. Mlati, Sleman .(Barat Terminal Jombor, Deket Pohon Beringin)

Tagged: , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment