Monday, December 8, 2014


Tempat makan sekaligus butik? Kenapa tidak? Shakila merupakan tempat makan sekaligus butik yang memiliki interior eye catching. Ditata dengan apik warna-warnanya sangat ingin mengundang anda berfoto, tetapi tidak mengurangi kenikmatan untuk berkumpul karena tempatnya yang lega.


Kami mencoba makan sandwich tuna di Shakila. Sandwich tuna disajikan empat potong mengenyangkan dengan kentang goreng. Selain isi utamanya tuna, sandwich juga berisi keju dan bayam. Sayur bayamnya basah, jadi toastnya tidak kering. Memiliki rasa dominan di gurih tuna dan manis roti.


Kami juga mencoba beef sausage. Beef sausage di Shakila disajikan dengan telur, pilihan kentang, sayur dan saus. Saya pilih brown sauce dengan wedges dan sayur brokoli. Sosisnya matang dengan brown sauce sangat gurih dan asin, bagi yang doyan pedas maka harus menambahkan sambal. Wedges disajikan tidak dengan digoreng sehingga lebih healthy. Brokolinya oke juga loh pakai saus krim sehingga light salty tapi tetep juicy.


Kalau tertarik untuk melihat-lihat koleksi terbaru sambil berkumpul dengan teman-teman maka Shakila bisa menjadi pilihan untuk dimasukkan ke dalam list.

-------------------------

Shakila

Jalan Flamboyan No 80

Beef Sausage: 28k
Tuna Sandwich: 23,5k
Iced Lemon Tea: 5k







Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment