Tuesday, December 2, 2014


Lawas 613... Memang lawas suasananya. Dengan suasana remang dan meja kursi kayu yang dicat mudah terkelupas lawas ingin menampilkan kesan jadul. Lawas merupakan tempat makan yang menyatu dengan hotel Adhisthana. Menu-menu di lawas ada berbagai macam hidangan pembuka, snack, main course western, main course indonesia, pasta dan hidangan penutup.


Kami memilih semua menu yang bertandakan bintang, yaitu rekomendasi chef. Jadi kami mulai dari gado gado lawas, pilihan chef dari jenis appetizer. Gado-gado lawas memiliki penampakan yang sangat cantik. Potongan tahu dan tempenya besar-besar. Dengan tipe kuah kacang yang rough. Bagi kami walaupun penampilannya cantik tapi karena potongannya besar-besar jadi kurang ngeblend rasa antar isi gado-gado.


Kedua, dari per-pasta-an pilihan chefnya adalah pasta rica-rica chicken. Pastanya bisa pilih spaghetti, penne atau fettuccine. Tekstur spaghettinya al dente. Ayamnya juga oke. Pedasnya kelas menengah. Lumayan menyenangkan.


Ketiga, tanda bintang rekomendasi chef di main course jatuh pada pan-seared dory with mango salsa sauce. Menu yang satu ini...

owemji
tekstur ikan dorynya
kesempurnaan
bumbunya gurih pedes lucu lembut kaya bumbu snack
belum lagi saus salsanya pake mangga
segernya jadi beda, apalagi rasanya
kamu harus coba


Berikut pembasuh mulut kami. Dua mocktails berry crush dan blue lagoons. Berry crush isinya sirup anggur dengan soda kalau blue lagoon sunquick dengan pepsi blue. Yang di tengah minuman hangat yang lumayan asik juga yaitu lemon & honey.

---------------------------

Lawas 613 Cafe

Jalan Prawirotaman 2 No 613

Gado Gado Lawas: 25k
Pasta Rica Rica Chicken: 38k
Pan Seared Dory With Mango Salsa: 48k
Honey & Lime: 15k
Blue Lagoons: 18k
Berry Crush: 18k

Tagged: , , , , , , , , , , , , ,

4 comments:

  1. All menu are included tax and service. Jadi pas bayar sudah tidak ada tambahan tax and service lagi.

    ReplyDelete