Monday, December 8, 2014


Setiap lewat jalan Pandega Marta sore-sore pasti ruame pada ngantri di gerai cokles. Karena penasaran saya pun jadi pengen coba. Tapi karena males ngantri akhirnya saya pergi ke cokles malam hari agar sepi. Dan ternyata tepat, ketika saya datang langsung dilayani.


Cokles punya empat menu, yaitu coklat original, coklat kopi, coklat susu dan coklat spesial. Semuanya punya rasa manis yang unik karena pakai gula aren. Tapi di antara ke empat menunya juga memiliki perbedaan lain. Kalau mau tenaga ekstra dan ga mau terlalu manis saran saya sih coklat kopi. Kalau mau manis tapi dengan tekstur yang ringan coba coklat susu. Nah kalau mau coklat yang lebih bold coba coklat spesial, karena mereka pakai dark chocolate. Menurut saya wajar kalau cokles selalu ramai. Untuk satu cup es coklat nikmat ini kamu cukup membayar dibawah sepuluh ribu rupiah. 

-------------------------

Cokles Es Coklat Gula Aren

Jalan Pandega Marta

Coklat Original: 5k
Coklat Susu: 6k
Coklat Kopi: 6k
Coklat Spesial: 7k




Tagged: , , , , , , , , , , , , , ,

8 comments:

  1. good taste everyday
    ( akbar wonosobo)

    ReplyDelete
  2. rehan ( owner)
    sugeng, yudi, ilham, bangkit, iksan good job

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. kurang tau mbak, mungkin bisa langsung tanya di gerai mereka :)

      Delete
    2. Mbak siti arina sudah dpt no kontaknya? Atau yg ada no kontaknya share ya. Saya pingin buka usaha di sumatera utara. Skrg uda ga di jogja lagi. Mohon info ya. Makasi :)

      Delete
  4. Kontak nya kak kalo mau jadi resseler buat di daerah garut?

    ReplyDelete