Monday, December 22, 2014


Cafe baru di bilangan Johar Nurhadi (belakang Telkomsel & Bethesda) ini asik sekali tempatnya. Kecil namun hangat. Kami menghabiskan santai sore pada hari Jum'at bersama disini. Range harga di babo berkisar dari sepuluh ribu hingga tujuh puluh lima ribu. Dengan ragam menu aneka snack, makan berat, sup, pasta dan waffle.

 

Kami pesan dua menu berat, yaitu spgahetti aglio olio & chicken waffle sandwich. Aglio olio seperti biasa, berminyak sedikit asin dan pedas berpadu. Teksturnya al dente. Lumayan. Namun waffle sandwichnya luar biasa. Bisa dibilang salah satu yang terenak pernah saya coba. Awalnya saya ragu antara kombinasi sandwich dengan waffle ini. Ternyata justru penggunaan waffle menjadikan teksturnya lebih kenyal dan crispy di pinggiran membuat saya lebih suka seperti ini ketimbang roti sandwich biasa. Dengan isi ayam gurih, sayur segar dan keju cheddar, rasa dan kenyangnya makan waffle sandwich di Babo, sempurna!


Ditutup dengan coconut ice plus topping. Coconut ice cream dilumuri dengan nangka dalam buah nanas yang bisa dikeruk buahnya. Nikmat sekali, perpaduan segar eskrim bersatu dengan buah nanas. Belum lagi manis eskrim gabung dengan manis nangka. Top top dessert!


Minuman yang direkomendasikan di buku menu adalah strawberry virgin mojito. Saya ikut dengan buku menu dan hasilnya cocok untuk udara panas. Namun selang berapa lama kemudian cuaca jadi hujan dan caffe latte menjadi pilihan yang lebih tepat.

---------------------------

Babo Cafe

Jalan Johar Nurhadi

Chicken Waffle Sandwich: 38k
Spaghetti Aglio Olio: 35k
Coconut Ice Cream + Topping: 26k
Strawberry Virgin Mojito: 15k
Caffe Latte: 18k

Tagged: , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment