Monday, December 1, 2014


Semenjak kami pernah mendapat perlakuan rasis dari salah satu restoran di selatan Yogyakarta, kami jadi berhati-hati dalam memilih tempat makan di Selatan. Untungnya di Easy Goin' pelayanannya sangat ramah dan sigap sehingga pengalaman untuk bersantai di Selatan menjadi menyenangkan kembali. Easy Goin bersifat semi indoor. Tempatnya enak buat ngumpul dan bersantai. Di sini mereka juga memiliki meja biliar. Menu-menunya ada Indonesia, barat dan Meksiko.


Tentunya yang membuat kami tertarik kemari adalah tentu saja menu-menu Meksiko. Ada dua menu Meksiko yang kami pesan di sini, yang pertama adalah quesadillas. Quessadila isi ayam dan keju dengan cocolan saus salsa dan guacamole. Guacamolenya smooth, berbeda dengan guacamole lain yang pernah kami coba di Jogja. Quessadila dipotong empat dengan ukuran besar. Quessadila di easy goin cocoknya jadi pembuka rame-rame, jangan dimakan sendiri kalau ga mau langsung kenyang.


Selanjutnya kami pesan chicken nachos. Keju yang ditaburkan di nachos sangat overload. Positifnya enak karena banyak, negatifnya nachos jadi agak lembek. Sama seperti quessadila, nachosnya juga pakai guacamole dan salsa. Taburan ayam di nachosnya juga berlimpah, rasa ayamnya seperti kuat rasa gurih pedas kari.

------------------------

Easy Goin'

Jalan Prawirotaman 12

Chicken & Cheese Quessadilas: 35k
Chicken Nachos: 52k



Tagged: , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment