Oleh-Oleh Dari Jepang


Well, sudah 3x saya dapat oleh-oleh tumbler starbucks dari Jepang. Sepertinya pergi ke Jepang sudah semakin mudah. Semoga saya bisa segera menyusul. Untuk post kali ini saya akan membahas beberapa makanan yang pernah saya dapatkan dari Jepang.


Paling populer adalah chocobi. Sering sekali saya mendapatkan ini. Makanan favorit Sinchan yang bentuknya seperti bintang. Bagi saya rasa chocobi tidak terlalu jauh beda dengan chiki ball yang coklat.


Kemudian populer lainnya adalah kitkat green tea. Syukurnya tidak selalu. Pernah juga saya dapat kitkat cheesecake, strawberry, blueberry, bahkan sampai ke kitkat random dimana rasanya baru akan diketahui setelah membuka bungkusnya. Tapi favorit saya sih kitkat dark chocolate yang bungkusnya hitam, enak banget pahit pahit manis.


Selain itu yang populer lainnya adalah aneka matcha, entah coklat, permen, atau kue-kue sering sekali. Baru sekali dapat pocky dan cukup sering dapat kerupuk beras. Saya juga suka kerupuk beras. Namun untuk green tea, sepertinya tren ini mulai membosankan. Untuk pocky saya berharap bisa dapat lebih banyak lagi rasa-rasa unik dari Jepang.

Mendapat oleh-oleh selalu menyenangkan. Tetapi tentu pergi sendiri dan membawakan oleh-oleh akan lebih menyenangkan. Semoga ada rezeki dan bisa berangkat ke Jepang. Amiin.

Komentar

  1. Wah kalo pulang liburan dari jepang ternyata ini ya yang harus dibawa pulang sebagai oleh-oleh

    BalasHapus

Posting Komentar