Sunday, December 22, 2013



UOGH, DUREN! Begitu ekspresi saya mendengar ada kedai baru jualan sop duren. Menyesal lah wahai orang Indonesia yang ga suka duren. Kedai durennya bernama Dapur Mpok Duren. Lokasinya di jalan Wachid Hasyim no 25, Ngabean. Buat mobil emang rada susah sih parkirnya pinggir jalan. Tapi tempatnya gampang buat dicari!


Menu-menu di mpok duren ga mahal, sop durennya cuma 13rb, 12rb kalau yang original. dan 10rb buat pancakenya. Sop durennya ada yang pandan, berry, brownies, dan choco. Kalau brownies, sop durennya pakai brownies, yang choco pakai saus coklat dan astor.


Nah kalau ini yang pandan, sop durennya pakai roti pandan. Duren disini ga pelit kok, duren beneran berlimpah ruah, mantap. Ampe seret. Hehehe. Untung Air putihnya gratis.



Ini yang berry, sop durennya pakai strawberry. Ga jauh-jauh beda kok rasanya tetep dominan sop duren. Nikmat, manis, seger. 


Buat yang ga mau sop, ada pancakenya loh. Makan pancake duren tuh sebenernya kaya makan duren tapi lebih sopan aja pakai lapisan kue dan sendok, kalau udah digigit ya duren banget, lengket manis enak. Duh wajib kesini deh penggemar duren, terutama kalau lagi cuaca panas. ;)

Tagged: , , , , , , , , ,

5 comments:

  1. min, ini tepatnya daerah mana?
    Wachid Hasyin yang deket OB itu bukan?

    ReplyDelete
  2. klo bulan puasa dari jam berapa sampe jam berapa min ?

    ReplyDelete
  3. Nice, mantap jiwa kak. Endes benerr.. Segerr.
    Teko Seger Metu Mblenger

    Info lebih lanjut Silahkan kunjungi kami di Dapur Mpok Duren Yogyakarta jangan lupa follow IG Mpok & ikuti Mpok juga di FP Faceook. Terimakasih kak..

    Makasih mimin..

    ReplyDelete