Jogja: De Lark Cafe


Cafe unyu-unyu datang lagi! Yang paling baru ada komplek ruko nologaten C. Namanya De Lark Cafe. Disini tempatnya nyaman buat ngumpul-ngumpul ukuran kecil. Harganya juga luar biasa menyenangkan dibanding cafe-cafe unyu sejenis karena murah. Menu mereka dari dessert, cake, pancake, kentang, dan sandwich. Harganya cuma 20rban paling mahal. Minuman ada fusion, blend, coklat, kopi, dll. Oh ya, wi-fi disini juga berfungsi dengan baik loh, kami udah nyoba hehe.


Menu pertama yang dicoba disini cheese pancake pakai topping vanila. Asin keju nyampur manis susu dan eskrim vanilla, pancakenya lembut! Harganya 15rb.


Menu selanjutnya nyoba sandwich spicy tuna & black pepper mushroom. Rotinya juga lembut isinya pas ga kurang ga tumpah-tumpah. Enak. Perbedaan cuma di dagingnya aja kalau yang satu tuna yang satu lagi isi sapi.


Minumnya kami coba mango fusion. Jus mangga pakai susu, segar dan manisnya top! harganya 12rb. Satu lagi minumnya spesial mereka blue ocean, soda dengan leci juga segar. Harganya 14rb.

Pokoknya puas deh ke sini, semoga ga naik ya harganya. Hehehe.

Komentar

  1. Thank you bro and sis..buat kunjungannya dan share di blog nya...
    Ga nyangka ternyata kalian yah..
    Ok2 di tunggu kedatangannya lagi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe sama-sama mas. senang bisa dateng ke de lark.
      nanti pasti dateng lagi cobain cake-nya. :)

      Hapus
    2. ruko nologaten C itu d jl nologaten sebelah mana yaa?? mohon detail alamatnya ya..thanks~~

      Hapus

Posting Komentar