Tuesday, December 31, 2013



Untuk perkara jus-jusan yang yoi emang jarang ada entrynya di blog ini, karena kita jarang nemu tempat jus-jusan yang oke. Pertemuan saya dan Ice Juice Tumidjan adalah berkat seorang teman yang menyodorkan jus durennya kepada saya selagi kerja. Seketika kepala panas setelah berpikir langsung hilang terganti perasaan high akibat minum jus dingin dan buahnya duren pula, salah satu buah favorit kami di hungerranger. :))


Ice Juice, Somay & Pempek Tumidjan seringkali juga disebut Somay/Jus Cantel, karena lokasinya di Jalan Cantel. Buat yang ga tau Jalan Cantel, itu tuh dari GOR Amongrogo ke timur dikit, ntar nemu jalan cantel tinggal lurus aja ke utara pasti nemu ada di bagian barat jalan (petunjuk arahnya jogja banget maaf ya pendatang). Buat yang ga tau GOR Amongrogo, boleh googling dulu....


Setiap datang kesini menu wajibnya jus duren. Sayang dalam beberapa kesempatan suka kosong. Tapi kalaupun ga ada jus duren jus yang lain juga enak kok disini, jus sirsak, pisang, mangga, jambu, strawberry dll. Semua jus bisa pilih pakai susu ataupun enggak. Kalau pakai susu biayanya nambah dikit, dan bisa pilih mau susu putih atau coklat. Untuk jus biasa teksturnya cair, tapi kalau mau lebih kental tinggal order aja jus buahnya yang spesial. Pokoknya jusnya enak-enak dan dijamin seger. Kalau ditanya favorit saya dan spesialnya, sudah dijawab ya dari awal, jus duren. Harga jus mulai dari 4rb-17rb lengkapnya bisa dilihat pada gambar di atas.



Selain jus, disini juga ada somay & pempek, harganya per porsi 7 ribuan. Somay bisa diorder rebus ataupun goreng. Rasa somay & pempeknya ada di nilai ok. Tetep jusnya yang spesial, huehehehe. Tempatnya sederhana tapi tetep cocok buat melipir untuk yang kegerahan setelah beraktivitas  dan pengen ngejus ataupun buat curi-curi waktu buat makan siang sama rekan lain sambil ngegosip biar jauh dari kantor. selamat mencoba. ;)

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment