Sunday, December 1, 2013


 

Tempat nyusu nambah lagi. Kali ini dengan konsep milkbar namanya Kalui di jalan Gejayan dekat dari perempatan ringroad Gejayan. Tempatnya lumayan buat ngumpul banyak orang. Dan oh ya, ga cuma nyediain susu di Kalui menu-menu makan juga ada, pasta, sandwich, dessert, pancake, menu nasi semua dari range harga 15rb-50rb.


Di Kalui menu susu yang jadi andalannya seharga 8rb untuk ukuran biasa dan 17rb yang ukuran besar. Susu di Kalui tipe-nya susu murni yang ga di blend. Jadi rasa susunya kuat dan teksturnya halus. Yang di atas ini milk green tea sama blueberry milk. Sama-sama enak.


Waktu kesana makan, pesan pasta oglio-olio. Pasta ini teksturnya berminyak zaitun dan pedas dari potongan cabai dengan potongan daging ayam. Harganya 20rb.


Kalau yang ini roasted turkey. Khas daging kalkun teksturnya padat dan rasanya sangat manis sekali roasted turkey di Kalui. Disajikan dengan sambal, tetapi jangan berharap sambal yang pedas karena ternyata sambalnya adalah saus barbecue yang smoky. Harganya 30rb.

Untuk susunya suka banget. Tapi kurang puas dengan rasa makanannya. Direkomendasikan disini susu terutama buat yang bosen susu blend, karena menurut saya enakan susu yang ga di blend lebih terasa susunya.

Tagged: , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment