Sunday, December 15, 2013



Kali ini terdampar di Sagan buat rapat, perlu tempat yang bisa ngumpulin orang banyak. Ternyata di Indiecology bisa. Jadilah akhirnya kita berkumpul disini. Indiecology punya beberapa ruangan, jadi kalau makan bisa ga saling nguping-ngupingan, eehh. Indiecology terletak di Sagan sebelah LIP.


Menunya ada di atas sini, range dari 6rb sampai 20rban.


Pertama saya coba spaghetti rawit dengan daging tuna. Rasanya cukup clean, pedas dan bertabur tuna. Agak sedikit mahal dengan harganya 24rb. Pada lain kesempatan saya coba pesan kwetiaw goreng harganya 18rb. Kwetiaw Indiecology lebih mendingan daripada spaghetti, lebih enak dan padat isi. Cuma sayang ga sempet foto hehe.


Selain kwetiaw dan spaghetti saya juga coba mac & cheese. Rasanya ya seperti mac and cheese pada umumnya. Macaroni pakai keju dipanggang. Teksturnya ok, tidak keras dan tidak lembek. Harganya 24rb.


Minumnya pesan es teh tarik (8rb). Cukup fancy es teh tariknya pakai kayu manis. Dan es setroop (6rb) yaitu air es dengan sirup. Selain dua ini, bersama dengan kwetiaw goreng saya pernah coba es soklatnya, rasanya manis mild (15rb)


Yang ngebedain Indiecology sama cafe lain disini banyak mainannya sih, ada meja bilyar, karambol, dart, dll. Jadi kalau mau rapat disini harus waspada juga, karena takut pesertanya malah jadi main bareng bukan rapat. Hahaha.

Tagged: , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment