Sunday, December 15, 2013


Pilihan kedai minum di Jogja makin banyak, salah satunya yang bisa dikunjungin adalah Moomba Drink & Snack. Lokasinya di Jalan Babarsari. Bedanya moomba dengan kedai minum lain adalah pilihannya banyak. Kalau biasanya kedai yang lain cuma spesial di kopi atau teh di moomba ada semua, dari minuman teh, yoghurt, milk tea, sugar cane, dll. Selain minuman disini juga ada makanan, ada waffle, potato mash, potato wedges. Di moomba wafflenya bisa dibuat asin loh ga manis.


Nah ini minuman yang saya pesen, ada sour plum yoghurt freeze sama hazelnut milk tea. Awalnya mau nyobain sugarcane sour plum, pengen tau kombinasi rasa manis tebu sama rasa asam favorit saya tapi karena tebunya kosong jadi ganti dengan yoghurt. Tekstur sour plum yoghurtnya cair, ga kental dengan rasa asam tipikal sour plum. Di minuman saya menambahkan topping yoghurt pop, bubble yang pecah dimulut mengeluarkan rasa asam. Untuk milk tea, teksturnya lebih padat. Rasa hazelnutnya manis dengan topping grass jelly yang lebih ke tekstur lunak. Range harga minuman 10-14rb, dengan macam-macam topping 3rb. 


Ini makanannya, saya pesen waffle dengan selai mangga dan es krim vanilla sama cheesy wedges. Wafflenya ternyata besar, sangat mengenyangkan. Rasanya manis asam karena efek selai mangga, tapi tetep enak. Kalau rasa cheesy wedges udah tau pasti kan, kentang goreng asiiinn hehehe.. Harga makanan di moomba dari 8-12rb. Untuk tambahan topping selai seribu dan topping eskrim enam ribu. Kalau bingung mau nongkrong di mana, moomba bisa dipilih jadi salah satu tempat nongkrong.

Tagged: , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment