Jogja: Hot Meal



Duit di dompet menipis setelah beli tiket XXI Amplaz yang semakin naik. Maka dari itu solusinya adalah harus pintar-pintar memilih makanan di Amplaz. Ada banyak fastfood menawarkan paket murah, tapi..... kalau bisa makan yang lain kenapa mesti fastfood (yang kalau dimakan 3 jam kemudian laper lagi). Nah kalau mau cari makan yang murah (untuk ukuran amplaz) dan enak boleh nih kesini: Hot Meal, lantai paling bawah. Selantai dengan toko-toko hape yang banyak sekali.


Saya pesan Michael Jacksea (24rb), jangan kaget dengan namanya semua menu disini dinamai dari nama orang terkenal. Menu ini adalah nasi panggang dengan seafood yang di goreng tepung. Nasi panggang bisa dipilih sesuai selera ada yang oriental rice, butter rice, curry rice atau smokey soy rice. Rasanya enak gurih, porsinya juga kenyang karena seafood tepungnya besar sekali.


Selain itu saya pesan Maguro Mozaru (24rb), nasi tuna dan keju dioven. Rasanya enak, seperti makan pasta tapi isinya nasi. Porsinya parah, masa udah nasi ada kejunya, disajiin pake roti juga, kenyang banget deh jadinya. Range harga disini mulai dari 16rb-20rban, minumnya 4rb sampai 10rban.

Komentar

Posting Komentar