Monday, May 27, 2013


SPRING


Starbucks selalu menyediakan minuman yang sifatnya seasonal, sehingga menarik untuk dicoba. Pada spring ini keluar Asian Dolce Latte dalam rangka pembukaan Starbucks cabang pertama di Vietnam. Kopi ini rasanya sangat khas seperti Sua Da (Kopi Susu Vietnam). Dimana rasa kopi bercampur dengan rasa susu kental manis yang tebal. Ya mungkin sesuai nama Dolce Latte artinya adalah saus susu manis. Bedanya yang di Starbucks perpaduannya sudah lembut, kalau yang di pinggir jalan Vietnam lebih rough. Wajib dicoba untuk yang kangen ngopi-ngopi di Ho Chi Minh atau Ha Noi


Teman ngopi saya kali ini adalah NY Cheesecake. Tidak ada yang spesial, seperti tipikal NY Cheesecake, rasa toppingnya asam manis dengan lapisan keju ditengah dan lembut dibawah. Walaupun tidak spesial tapi juga tidak mengecewakan.

-----------------------------------------------------------------------------------

SUMMER


 There's no summer without icy coffee. Itu tagline mereka yang saya baca. Summer ini mereka mengeluarkan Mocha Cookie Crumble Frappuccino, rasanya mirip dengan Choco Cream Chip Frappuccino tapi dengan rasa espresso yang cukup bold. Yup, Mocha Cookie Crumble bukan buat anda yang mencari minuman coffee free.


Nah, buat anda yang mencari minuman coffee free coba yang ini saja: Red Bean Green Tea Frappuccino. Sama enaknya dengan Green Tea Frappuccino bahkan lebih baik dengan kacang merah! Apabila anda alergi atau tidak suka kacang merah serta menghindari espresso, sepertinya minuman summer 2013 kali ini tidak ada yang cocok berarti.


Mereka juga baru mengeluarkan Coconut Pandan Brulee Cake. Menurut saya kue ini enak sekali! Klasik dan sangat Indonesia. Kue pandan bertabur kelapa dengan lapisan krim brulee. Warnanya yang hijau juga cocok sekali dengan Red Bean Green Tea, wajib coba!

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment