Wednesday, May 29, 2013

Cake Durian (18k)
Chez Moi. Dibaca shye mwa. Artinya Rumah dari Bahasa Prancis. Buat saya Chez Moi memang rumah dari berbagai macam cake dan roti enak. Di review kali ini saya pesan Strawberry Cheese dan Cake Baru mereka Durian Cake. Daaaaaann saya kehabisan pujian buat Durian Cake mereka. Rasanya benar-benar enak, bukan sekedar essence durian, tapi juga dengan durian asli! Cake ini punya lima lapisan, yang pertama lapisannya memiliki rasa duren dengan tekstur kenyal seperti jelly. Pada lapisan kedua adalah krim, yang rasanya juga durian. Nah yang ketiga lapis yg paling tebal adalah inti cake yang rasanya sudah seperti makan buah durian. Lapis keempat kelima tidak terasa seperti duren, hanya tekstur cake saja. (Maaf ya saya ga ngerti istilah perkuean, cuma tau makan aja)

Cake Durian ini cocok buat yang mau makan durian secara "cantik" karena bisa dipotong dengan sendok. Cocok kaaan buat yang jaim hahaha. Tapi buat yang biasa makan durian jorok dari buah dengan tangan nyampe jilat-jilat jari cake ini juga cocok. Karena enaknya ada di level berbeda dengan buah durian asli dan pancake durian yang ga bisa diperbandingkan.

Strawberry Cheese (14k)
 Lanjut Strawberry Cheese, cake ini juga terdiri dari beberapa lapis, lapisan yg paling luar ada krim yang di bakar sepertinya supaya caramelized. Terus dalamnya ada seperti rasa lemon dan keju. Bawahnya tekstur kue yang renyah. Dan sesuai namanya ada potongan strawberry di atas cake ini.


Minum pesan Zero Mojito & Stress Killer. Dua-duanya asam segar. Kalau Mojito pasti udah pada tau kan isinya apa? hehe, tapi tenang disini mojitonya ga pake alkohol. Sementara Stress Killer adalah jus campuran strawberry, jeruk dan nanas.


Menurut saya harga dan rasa di Chez Moi adalah fair, range kuenya dari 14-18rb, minumannya 6-17rb. Tempat nongkrongnya ada indoor & outdoor sama-sama enak, tapi sayangnya sofa indoor cuma ada buat dua meja dan sering penuh. Rencana sih balik lagi kesini mau cobain Matcha Cake & Mango Cake.

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment