Wednesday, May 29, 2013



Sudah bosan pergi ke kedai kopi? Pergi ke Kedai Teh Laresolo yuk! 
Kedai teh ini terletak di Jalan Babarsari Ruko Rafflesia II. Ada banyak menu racikan teh disini. Tempat ini cocok buat orang yang mau nongkrong tapi ga mau begadang karena kopi, ga suka kopi, ataupun ga kuat minum kopi karena ga cocok di lambung atau  ngebuat debar di jantung.


Di KT Laresolo saya order Grenn Tea Latte, rasanya enak. Dibuat dari green tea powder yang berkualitas. Latte-nya memiliki rasa manis yang mild, sehingga pas dan tidak merusak citarasa dari green tea. Harganya Rp 13.500


Lalu saya juga order Indians Latte. Rasanya seperti Chai Masala, tapi pake latte. Jadi rasa tehnya ga serius-serius banget, hehehe. Tetap kerasa spicy tapi jadi creamy dan manis. Harganya Rp 12.500



Kebetulan snack disini murah jadi order french fries, disajikan dengan mayones dan saus tomat.
Ada pempek lenggang juga, enak, kuahnya pedes! Harga kentang sama pempek lenggang sama-sama Rp 8.800

Menu Special KT Laresolo
Harga teh disini bervariasi dari dibawah 10rb ada sampai yang 20rban, karena jenis tehnya juga beda-beda ada teh buah, teh susu, sampai ke teh serius macam kuan yin atau teh putih. Selain teh mereka jual Kopi & Coklat. Buat yang mau makan, disini juga ada menu berat, tapi lebih banyak cemilannya.



Tempatnya enak, bersofa empuk dan besar, wi-finya lancar. Salah satu tempat favorit saya. Penutup untuk melengkapi artikel ini ada sebuah gambar dari 9gag. :)

sumber: 9gag

Tagged: , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment