Tuesday, May 14, 2013


Tanpa promosi besar-besaran, bistro ini buka di dekat kosan saya. Karena tertarik, saya putuskan saja mengunjunginya untuk makan malam. Tempatnya cukup nyaman juga.


Ngintip menunya ada appetizer, soup, mixing meat, main course, sama dessert. Harganya cukup mahal, start 30rb untuk Mixing Meat (daging campur per saji) dan Main Course (daging utuh per ons). Kalau appetizer, sup, dan dessertnya sih 13rb-15rb saja. 


Nah yang unik adalah menu minumannya, dominasi jus tapi bukan sembarang jus, tapi jus buat kesehatan. Udah mirip dengan model-model jus buat food combining. hihi. Saya pesan Sexy Citroulli (11rb) campuran Semangka, Tomat, Madu dan Merica. Rasanya segar, tapi sedikit nyelekit manisnya karena pakai madu bukan gula. Pacar saya pesan Jeramint (17rb), campuran Apel, Tangerine dan Mint, rasanya seperti jus jeruk dalam versi light dan minty.


Saya pesan Meatloaf dengan saus Japanese Curry (33rb). Meatloaf disajikan dengan mashed potato. Seperti meatloaf lain, tentunya ini daging campuran, sehingga jangan berharap untuk mendapatkan rasa juicy dari daging murni. Rasa meatloaf di Sepiring enak juga, teksturnya lembut dan grillnya mantap! Sausnya sendiri menurut saya kurang "Japanese Curry" tapi karena enak juga jadi dimaafkan.


@d_adad pesan Double Decker dengan saus Hollandaise (39rb) Double Decker merupakan campuran daging ayam dengan sapi dalamnya berisi keju dan disajikan dengan roti dan sayur bit. Yang ini lebih "daging:" daripada meatloaf :p Sausnya gurih, keju diantara daging juga menambah nikmat. Sayur bit sebagai pelengkap juga unik karena bukan sayur biasa. Disini rasa bitnya lebih seperti manisan.



Makan disini rasanya enak, cuma harganya yang sedikit mahal menjadi pengganjal. Semoga nanti bisa balik lagi kesini buat nyobain dagingya yang pure.


Tagged: , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment