Friday, May 10, 2013


Salah satu tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi di tengah panasnya matahari, Lingling Fruit Bar! Lokasinya Jalan Alamanda no 2. Jualan utama mereka adalah Sup Buah. Nah yang membuat menarik disini adalah kuah dari sup buahnya bisa diganti sesuai dengan yang ada di menu. Ada berbagai macam jenis kuah di menu, banyak kuah rasa buah tetapi yang paling menarik buat saya adalah kuah green tea dan thai tea.


2x Mencoba kuah Green Tea dan Thai Tea, keduanya sama-sama enak, seperti meminum Blended Tea sekaligus menyendok buah. Segar luar biasa. Harganya tidak mahal menurut saya, hanya Rp 10rb saja. Bandingannya dengan beberapa cafe menjual harga Gren Tea atau Thai Tea saja tanpa buah seperti Lingling sudah di atas Rp 10rb. Hahaha


Kunjungan selanjutnya saya mencoba Eskrim Roti Buah ini. Lupa namanya apa, dia ada di bagian halaman-halaman belakang menu. Ketertarikan saya mencoba ini adalah karena setelah melihat teman saya menguploadnya di path. Saya pikir rasanya akan oke seusai tampilannya, apalagi kunjungan-kunjungan sebelumnya selalu nikmat menyeruput sup buahnya. Ternyata rasanya kurang balance, eskrimnya terlalu cepat cair sementara rotinya belum habis dan buahnya kurang banyak. Menu ini harganya Rp 10rb juga.

Apakah akan kembali kesini lagi? Ya tentu saja untuk Sup Buahnya yang luar biasa. Tempatnya juga menyenangkan untuk ngobrol-ngobrol santai. Sayangnya seiring semakin terkenalnya Lingling fruit bar (sudah dapat diprediksi, murah dan enak sih) rasanya jadi sungkan untuk lama-lama karena banyak yang mengantri. Belum lagi parkir mobilnya yang selalu penuh akhir-akhir ini. Harus harap-harap cemas untuk dapat tempat kalau kesini.

Tagged: , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment