Friday, May 17, 2013

ChaCha Lempongsari

ChaCha Milk Tea adalah salah satu minuman ber-bubble, atau kata orang jaman sekarang minuman ber topping. Dulu model Taiwan Tea terkenal 2005an toppingnya cuma ada bubble doang, tapi sekarang jaman menjadi semakin modern, inovasi semakin luar biasa. halah.

ChaCha Lempongsari

Nge-review ChaCha Milk Tea karena mereka baru buka cabang di Lempongsari! Selamat! Tempatnya yang di Lempongsari (yang di gejayan juga sih) enak buat nongkrong, mejanya kecil (soalnya ga ada menu makan besar disini :p) oia kecil bukan berarti jelek, enak loh meja kecil, jadi kalau ngobrol dengan volume whisper juga udah kedengeran, apalagi yang mau pacaran sambil nyepik-nyepik gitu kan, aih sedap banget di chacha milk tea, terus juga karena mejanya kecil tangannya kan jadi deketan tuh, bisa nyuri2 pegang2 tangan tuh, uuuhh so sweet banget apalagi tempatnya unyu-unyu gitu deh buat cewek.

ChaCha Lempongsari

Menu utama mereka adalah Milk Tea ada rasa Green Tea, Thai Tea, Traditional, Oolong dll. Ada juga smoothies rasanya Bubblegum, Taro, Vanilla, dll. Toppingnya bisa pilih ada pearl, mango pudding, chocolate pudding, grass jelly, red bean, dll. Rasa Milk Tea pasti udah tau kan, manis segar susu. Kalau ga suka manis-manis mungkin kurang cocok kesini.

ChaCha Gejayan

Pertama kali kenal ChaCha Milk Tea karena harus foto produknya untuk promosi di salah satu web. Ini gerai mereka yang dulu di Gejayan. Sekarang gerainya udah masuk ke dalem toko baju yang di samping kanan foto. Mirip game Diner Dash, pelan-pelan fasilitas gerainya makin lengkap. :))


Buat yang mau ngintip penampakannya, ChaCha itu kira-kira mirip satu foto diatas foto ini. Kalau foto yang diatas ini isi toppingnya sangat luar biasa karena untuk request pemotretan, dan percayalah, nyedotnya susah kalau toppingnya sebanyak ini. Saya suka ChaCha buat ngadem, karena harganya murah cuma 9-14rb, dan tempatnya enak, walaupun kadang-kadang rame, tapi buat yang perlu quick break cocoklah ke sini.

PS: buat pegawainya kalau ada yang baca blog ini, plis harganya jangan dinaikin lagi, i really love your place 
:* muach

Tagged: , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment