Tuesday, May 14, 2013


Sesuatu yang baru pasti menarik, contohnya Twizel Baked Rice ini. Sebagai orang Indonesia yang menu utamanya nasi pasti penasaran dong, apa sih rasanya baked rice? Hehehe. Twizel Baked Rice berlokasi di Jalan Kledokan Raya B10 Yogyakarta. Hah dimana tuh? Alias DSC atau Superindo Seturan 200m ke selatan.


Menunya ga banyak, cuma ada baked rice, dengan berbagai macam pilihan "lauk/topping"nya Harganya dari 13rb sampai 19rb. Minumannya juga cuma ada Lychee Ice Tea & Apple Ice Tea yang harganya 7rb.

Chicken Mushroom Baked Rice

Saya sudah beberapa kali berkunjung ke sini. Semua menu sudah dicoba kecuali Beef Blackpepper Baked Rice. Baked Rice rasanya enak, disajikan panas (habis di baked langsung disajiin kayanya :p) dengan melted cheese yang kenyal-kenyal. Untuk yang suka gurih-gurih boleh pilih topping Chicken Mushroom Baked Rice atau Chicken Barbeque Baked Rice, untuk kedua menu ini didalamnya ada jagung dan paprika.

Chicken Barbeque Baked Rice

Untuk yang suka manis pilih Sesame Chicken Baked Rice, karena menurut saya ayamnya lebih manis ketimbang yang barbeque/mushroom. Dan untuk yang suka pedas pilihnya Spicy Tuna Baked Rice. Dahsyat banget pedasnya, saya aja ampe kepedesan! Untung tertolong dengan minumnya yang segar. Apple Ice Tea sama Lychee Ice Tea dua-duanya sama-sama enak dan sama-sama menggunakan potongan buah aslinya.


Penutup, terakhir saya kesana masih ada promo ini sih bread pudding gratis. Caranya cukup mention twitter mereka @thetwizel. Ya lumayanlah setelah makan lanjut dessert. Biar pol kenyangnya! =D

Tagged: , , , , , , , , , , , , ,

1 comment:

  1. coba ke red berries concat, pesen baked rice
    menurutku lebih enak yg di red berries baked rice nya :)

    ReplyDelete