Wednesday, May 29, 2013


Waktu menunjukkan jam 9 malam, dan saya baru bisa keluar. Terlalu terlambat untuk mencari restoran karena sudah pasti hanya sedikit yang buka. Untungnya Nanamia Pizzeria yang berlokasi di Jalan Moses, buka sampai jam 11 dengan last order jam 10. Tanpa kamera, dan tempatnya Nanamia yang remang, maka mohon maaf atas keterbatasan kualitas foto. Yang saya suka dari Nanamia adalah ambiencenya, sudah seperti di Italia, dengan poster-poster pemandangan Italia, dan musiknya juga memutarkan lagu-lagu Italia


Nanamia adalah salah satu gerai Pizza yang cukup ternama di Jogja. Nama Nanamia sudah jadi top of mind untuk makan pizza bagi teman-teman mahasiswa saya yang tinggal sekitaran UGM & UNY.  Harga pizzanya bervariasi dari 40rb-60rban dari ukuran M (6 potong) dan L (8 Potong). Yang saya order pada waktu itu adalah Nanamia Speciale (43k). Saya pilih Nanamia Speciale karena memang sebagai menu special Nanamia, isinya daging Ayam dan saya suka topping Nanas, Australian favourite. Rasanya menurut saya okelah. Pizzanya dimasak secara tradisional dengan tungku dengan model roti yang tipis dan crispy di bagian belakang. 


Yang menjadi teman makan pizza? Soda lah! Apalagi? Kemanapun bareng bule makan Pizza pasti minum soda, jadi kalau ga pake soda malah aneh. (Tapi ada juga sih bule yang doyan pizza sama beer :)) ) ya tapi kembali lagi ke selera orang sih. Oia, di meja ada oregano, pepper, salt, sama cabe kering, jadi kalau dirasa mau nambahin rasa buat pizza bisa dipake.


Ya bolehlah kesini lagi, tempatnya enak sih. Tempatnya bisa buat pacaran sampai buat bicara ngelobi orang yang semi formal juga cocok sih.

Tagged: , , , , , , , , , , , , ,

2 comments:

  1. cobain juga wood fired pizza di il mondo dan mediterranea
    yg paling recomended di mediterranea *ga tau tulisannya gmana*
    kalau suka dark chocolate, cobain choco mousse di mediterranea,
    dewa bgt~ :9
    range harga wood fired pizzanya nanamia-il mondo-mediterranea sama aja, skitar 50rb an, menuny jg mirip2 jd gampang kalau mau dibandingkan ;)

    ReplyDelete
  2. mediterania dengan il mondo sudah pernah coba. namun belum sempat review karena ga foto-foto waktu itu.

    ReplyDelete