5/06/2018

Pontianak: Es Krim Angi


Setelah setengah hari berkeliling Tugu Khatulistiwa dan daerah Kesultanan Kadriah maka siang itu saya memilih untuk ngadem di Es Krim Angi atau kadang disebut dengan nama Es Petrus karena lokasinya yang berada di seberang sekolah St. Petrus. Begitu datang, antrian ternyata cukup panjang, meja dan kursi pun penuh dengan pengunjung. Untungnya antrian bergerak cepat, dan kursi pun tidak lama-lama diduduki oleh orang-orang. Karena rata-rata tujuannya sama, quick break makan es krim biar adem.

Es Krim Angi punya sembilan varian rasa yaitu vanila, strawberry, coklat, cempedak, durian, nangka, green tea, ketan dan alpukat. Awalnya saya penasaran dengan rasa cempedak, sayang pada hari itu rasa cempedak sedang kosong. Sehingga putusan pilihan rasa saya serahkan kepada abang yang bertugas, dengan cepat dia mengarahkan rasa vanila, duren, green tea dan nangka.

Dari keempat rasa tersebut, semuanya enak. Manisnya pas, tidak berlebihan. Teksturnya lembut dan mudah cair khas es krim homemade. Yang membuat es krim Angi spesial adalah karena setiap porsinya disajikan dengan isian kacang merah dan rumput laut. Sehingga walaupun esnya cair tetap enak karena justru semakin berpadu dengan isiannya. Uniknya lagi di Angi kamu tidak bayar dari harga scoop, harga yang dibayar adalah dari wadah. Wadah yang tersedia ada cup atau batok kelapa, sehingga bebas mau minta rasa apa saja sesuai keinginan. Tapi tentu akan lebih seru kalau pesan yang batok kelapa, lebih banyak isinya dan bisa kerok daging kelapanya.


ramai dikunjungi



Selain es krim, ada juga berbagai makanan dan cemilan di Angi. Es Krim Angi merupakan tempat yang cocok buat mengobati panasnya kota Pontianak. Kalau kembali lagi ke sini, janji untuk coba rasa es krim mereka yang lain sekaligus makanannya.

-----

Es Krim Angi

Jalan KS Tubun No. 8 Pontianak

Harga: 15-25k IDR

-----

Lebih dekat dengan hungerranger, follow:

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © hungerranger.com Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger