5/06/2018

Pontianak: Suka Hati


Saya adalah pelanggan setia pisang sarikaya Suka Hati cabang BSD. Ketika saya berhasil mengunjungi Suka Hati asalnya di Pontianak, saya merasakan kepuasan batin. Tempatnya sederhana hanya ada sedikit meja dan kursi yang tersedia, di depan terdapat plang tertulis warung minuman. 


Ada beberapa perbedaan Suka Hati BSD & Pontianak, di BSD mereka tidak menjual bubuk kopi. Bahkan tidak berkonsep warung kopi, hanya ada pisang goreng dan kulkas berisi susu kedelai. Lebih sederhana justru yang di BSD. Hanya intisari warungnya saja.


Satu lagi perbedaan antara Suka Hati BSD dan Pontianak adalah di Pontianak sarikaya bisa dipadukan dengan keladi atau roti. Bocoran dari saya, semuanya enak. Setelah mengetahui kelengkapan Suka Hati di Pontianak, saya jadi harus sedikit kecil hati harus berpuas diri dengan Suka Hati BSD. Semoga cabang BSD bisa sama serunya dengan yang di Pontianak.


Selai sarikaya bisa dibeli juga dengan tiga kemasan berbeda. Selai ini sangat cocok dijadikan oleh-oleh, dan kalau boleh saya bilang selai ini berharga. Jika membeli berikan kepada orang yang sangat anda hargai atau mengerti akan kualitas suatu makanan.

-----

Suka Hati

Jalan Tanjung Pura No. 17 Pontianak

Harga: 4-7k IDR

-----

Lebih dekat dengan hungerranger, follow:

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © hungerranger.com Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger