Saturday, June 6, 2015


Kehadiran gerai eskrim yang satu ini sangat menyenangkan. Rasanya enak, harganya murah. Cukup dengan dua puluh ribu rupiah saja anda sudah bisa menenteng dua scoop eskrim. Rasa yang ditawarkan sangat bervariasi dan beragam. Ada yang punya rasa manis creamy, manis buah, ataupun asam seperti sorbet. Saya paling suka kalau kombinasi dari dasar rasa tersebut.


Contohnya leci strawberry ini. Lecinya manis, tapi strawberrynya asam. Kalau keduanya asam atau kalau keduanya manis jadinya membosankan. Rasa lain buat penggemar asam boleh coba passion fruit atau lime. Buat yang suka unik, cinnamon sama dragon fruit harus coba! Saya sudah coba banyak rasa sampai lupa sudah pernah coba yang mana saja. Seandainya ragu bisa minta pelayan untuk icip tester terlebih dahulu, dan kalau ragu untuk menentukan asam atau manis, pelayannya pun bisa membantu merekomendasikan.


Tempatnya asik. Saya biasanya jarang nongkrong di tempat es krim. Namun tempo gelato bikin betah. Karena tempatnya asik, rasa enak dan harga murah jadi yah wajar saja kalau kesini pasti rebutan tempat! belum lagi parkirnya yang sulit. Tapi yah begitulah, worth to try!

-----

Tempo Gelato

Jalan Prawirotaman no 43

2 Scoop (cup) : 20k
2 Scoop (cone) : 25k 

-----

Lebih dekat dengan hungerranger, follow:

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

1 comment:

  1. Bener banget, "semacam kita yang nge-mix rasa" baru nyoba "dragon fruit, nutella, vanilla, guava , strawberry, kemangi" recommend buat kemanginya "mild, milky, flavourfull and unique gelato"

    ReplyDelete