Sunday, June 14, 2015


Masih ingat bayangan dulu zupparella ada di gerobak seperti angkringan dan sate padang asli di tenda sebelum akhirnya mereka berdua menjadi seperti sekarang. Yaitu berhasil mendapatkan tempat yang lebih baik di jakal. Good old days. Tapi sekarang Zupparella pindah ke tempat yang lebih baru lagi, di Demangan sebelah selatan Il Mondo.


Namanya tempat baru pasti lebih lega dong. Tentunya juga lebih nyaman. Sekarang nunggunya ga perlu panas lagi atau crowded seperti di Jakal. Bisa buat rame-rame bareng temen-temen juga.

Zupparella konsisten memberikan zuppa soup yang baik sedari dulu. Namun sama seperti makan zuppa soup dimanapun, lebih baik untuk tidak tergesa gesa karena menyiapkannya butuh waktu. Pilihan menu di zupparella semakin banyak, bahkan kini ada zuppa manis dan camilan.


Pesanan kami yang pertama adalah zuppa sosis yang salah karena sebenarnya kami memesan zuppa salmon. Namun ternyata kesalah tadi staff ini berbuah kami menjadi dapat zuppa extra, zuppa sosis tetap berhak dimakan dan salmon menyusul diberikan. Kebijakan manajemen yang gentle dan bisa dibilang luar biasa di Indonesia. Saya suka zuppa salmon mereka, rasanya gurih wangi oregano dengan potongan salmon matang. Agak yuropesque yah makanan kalau pake oregano rasanya, ntap.


Buat yang mau zuppa pedas tanpa tambahan sambal/merica/bubuk cabe rekomen banget nih rasa sapi lada hitam. Rasanya udah pedes dari lada hitamnya ditambah potongan daging sapinya yang kenyal kenyal empuk. Dijamin beda deh dari zuppa yang lain, udah gitu juga kuahnya bakal jadi coklat lada hitam bukan krim pucat. Enak banget apalagi sambil nunggu hujan.


Terakhir, mereka punya menu dessert andalan baru yaitu chocoboat. Kapal yang terbuat dari roti ini berisi lelehan coklat dan ice cream vanilla. Rasanya enak, manis, lembut, dan porsinya pas kenyang kalau habis makan zuppa ditambah dengan dessert cantik yang satu ini

-----

Zupparella
Jalan Rajawali No 6

Zuppa Salmon: 17rb
Zuppa Sapi Lada Hitam: 20rb

-----

Lebih dekat dengan hungerranger, follow:

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment