Saturday, June 13, 2015


Di tengah padat dan sibuknya Jalan Mataram, Kedai Kopi Mataram menawarkan tempat yang nyaman untuk jadi workspace. Iming-iming saya kesini adalah bahwa tempat ini memiliki wi-fi terkencang se Jogja. Dan tidak salah, mereka menggunakan jaringan wifi id nya telkom seperti yang ada di mall-mall. Nah kalau biasanya harus bayar untuk menggunakan jaringan wifi id, di kedai kopi mataram kalian dikasih voucher gratis senilai seribu rupiah alias untuk pemakaian dua jam kuota sepuasnya.


Tempatnya terbagi dua bagian, Bagian utama di ruangan terbuka, mejanya besar. Lalu ada juga satu ruangan tertutup yang ber-ac, namun mejanya kecil. Di Setiap meja disediakan colokan. Hal ini semakin mengukuhkan Kedai Kopi Mataram sebagai tempat yang ramah untuk digunakan sebagai workspace.

 

Seperti biasa, walaupun namanya kedai kopi saya malah ga mesen kopi. Kali ini saya nostalgia sama ginger alenya schweppes. Asik nih, soalnya jarang-jarang ada tempat yang jualan ginger ale. Selain ginger ale saya juga pesan framboise lemonade. Minuman framboise lemonade merupakan kombinasi sirup rasberi dengan limun. Rasanya sudah pasti asam dan segar, namun mereka juga memberikan gula apabila ingin rasa manis. Selain itu saya juga pesan snack onion ring sama french fries, porsinya pas. Tidak besar dan paling penting tidak pelit. Hahaha beberapa cafe sekarang tega banget dalam memberikan porsi snack. Sayangnya snack-snack tadi lupa saya foto karena terlanjut dimakan. Maklum....



Kedai Kopi Mataram

Jalan Mataram No 55B

Jam Buka: 11:00-23:00

Schweppes Ginger Ale: 8k
Framboise Lemonade: 25k
Onion Ring: 17k
French Fries: 18k

-----

Lebih dekat dengan hungerranger, follow:

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment