Sunday, June 21, 2015



Halo, apa kabar? Bagaimana puasanya? semoga lancar ya. Mohon maklum nih kalau puasa jarang update, karena bakal lebih sering menghabiskan waktu dengan keluarga ketimbang makan di luar. Dan ini post karena ternyata masih ada yang nyangkut satu belum ditulis waktu belum masuk ramadhan.


Lumer berada di Jalan Kaliurang Km 8,5. Berada di sisi Timur jalan, tidak jauh dari pertigaan ke Jalan Damai. Lumer ini cocok buat yang males nentuin mau makan apa. Karena menu di lumer ada banyak jadi bagus buat yang suka go with the flow atau yang suka bilang liat nanti deh.


Menu di lumer ada japanese rice bowl, polka rice, bakso, steak, burger, pasta, ramen daaaan masih banyak lagi. Minumannya juga banyak, ada fruit tea, bubble, ice cream soda, milkshake dan lain lain. Favorit kalau ke lumer pesen fruit tea. Cuma enam ribu, gelas jumbo banget. Mango fruit tea tehnya pakai konsentrat mangga sunquick. Lychee fruit tea pakai sirup dan buah lecinya. Luar biasa, murah sekali harganya.


Terakhir saya makan kesana, saya coba pesan japanese rice bowl yakiniku chicken. Setiap pemesanan rice bowl boleh pesan dua dari sepuluh pilihan saus. Yang di atas ini sausnya pakai mayo wasabai dan teriyaki. Awalnya waktu dimakan langsung rasanya kurang pas karena sausnya terlalu kuat, tapi begitu diaduk baru enak, perpaduan rasa manis teriyaki, gurih mayo dan pedas wasabi!


Selain rice bowl saya juga pesan steak. Ada tiga pilihan steak yaitu ayam, ayam tepung atau beef. Pilihan sausnya ada lima, bbq, teriyaki, blackpepper, mushroom dan lumer.Garnishnya juga bisa pilih mau pakai nasi atau kentang harganya sama. Yang diatas adalah steak chicken snitz dengan saus mushroom. Rasanya gurih sekali.


Selain menu diatas saya juga pernah coba nasi polka dan burger. Burgernya unik karena bunnya menggunakan mie. Dan nasi polka adalah menu yang cocok bagi penggemar nasi pedas. Sayang waktu kunjungan pertama saya tidak foto-foto.

-----

Lumer

Jalan Kaliurang Km 8,5

Fruit Tea: 6k
Yakiniku Chicken Bowl: 15k
Chicken Snitz Steak: 17,5k

-----

Lebih dekat dengan hungerranger, follow:

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

1 comment: