Friday, June 5, 2015


Bang Rudy sudah ada cukup lama di Jogja. Namun karena belum tertarik karena melihat selalu ramai, akhirnya kemaren bisa juga menyempatkan diri kemari karena sepi. Selain jual ketoprak mereka juga sedia bubur dan aneka jus.


Ini daftar harganya. Silahkan diintip dulu. Walaupun "cuma" bubur dan ketoprak, menurut saya Bang Rudy ini porsinya cukup buat makan siang. Karena banyaknya ga kira-kira, ampe tumpe-tumpe. Terlalu menggelegar porsinya buat sarapan. Jadi kalau mau pake extra-extraan yah menurut saya liat dulu kondisi perutnya, lagi laper banget atau ga.


Kalau dilihat dan dirasa, Bubur Jakarta Bang Rudy ini sepertinya berkiblat ke oriental, pakai ayam irian tipis dan pakai cakue dengan pangsit. Telurnya mentah, saya suka. Ada sensasinya sendiri mengaduk telur mentah terus menyeruput bubur. Hmmm...


Ketopraknya. Beuh, enak banget. Bumbu kacangnya pas gitu, kental, menempel dengan baik ke bihun dan toge serta lontong, tidak cair. Porsinya luar biasaaaa, ampe penuh piringnya ga muat. Di foto aja lontongnya ga keliatan karena ketutupan toge sama bihun. Wah ini toprak rekomen banget deh. Cocok buat yang lagi males makan nasi tapi tetep pengen kenyang.

-----

Ketoprak Jakarta Bang Rudy

Jalan Kaliurang Km 5, Perempatan MM UGM.

Ketoprak Telor: 12k
Bubur Ayam Spesial: 11k

-----

-----

Lebih dekat dengan hungerranger, follow:



Tagged: , , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment