Wednesday, June 3, 2015


Salah satu spot casual french food yang asik menurut saya adalah di Loka-Loka Bistro. Tempatnya jauh dari hingar bingar. Dan penataan ruang makannya sangat spacey dan chill. Ambience disini paling asik untuk makan-makan tengah waktu.


Terbagi dalam dua lantai, keduanya sama-sama nyaman. Namun di atas lebih santai, apalagi ruangannya yang terbuka membuat angin semilir dapat berhembus masuk. Suasananya yang cozy dan homey membuat nyaman untuk berlama-lama. Kelebihan lainnya ada banyak buku yang bisa dibaca di Loka-Loka, kebanyakan buku impor dan banyak pula yang berbahasa Perancis.

Pegawai di Loka-Loka selalu ramah, siap membantu menjelaskan apabila ada yang ditanyakan. Menu di loka-loka ada crepes baik manis atau asin serta croque. Sekarang ada menu pasta juga, baru. Selain itu koleksi jus freshnya juga banyak, ada juga pie dan quiche serta raw almond milk.


Biasanya saya pesan crepes, tapi kali ini pesan croque madame. Croque madame hampir sama dengan croque monsieur, bedanya croque madame menggunakan telur diatasnya. Di Loka-Loka Bistro, croque madame menggunakan telur bebek. Rasanya enak, perpaduan telur dan daging serta keju yang lumer di mulut terasa padat namun nikmat.


Karena pasta menu baru, jadi pada kunjungan terakhir pun saya coba pesan. Saya pesan pasta hubby's favourite. Rasanya cheesy dengan isian jamur dan ikan dory. Kalau dimakan satu persatu rasanya kurang lengkap. Namun kalau dalam satu suapan langsung pasta dori dan jamur, barulah terasa lengkap.

-----

Loka Loka Bistro

Jalan Sidomulyo No 29
Buka: 15:00-22:00

Croque Madame: 25k
Hubby's Favourite: 27k

-----

Lebih dekat dengan hungerranger, follow:

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

3 comments:

  1. Ini ancer2nya dimana kak? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari jakal km 8 sebelum pln belok ke timur ampe mentok, terus ke utara sekitar 400m nanti tempatnya kanan jalan

      Delete