Saturday, May 24, 2014


Beberapa orang pilih makan duren yang sudah diolah ketimbang buahnya langsung. Nah kalau tiba-tiba pengen makan olahan duren, ngidam doeren bisa dimasukin ke dalam list kamu.


Berlokasi di Jalan Kaliurang Gang Swakarya, Ngidam Doeren satu lokasi dengan Milk'o di ruko depan hotel Ishiro. Tempatnya tidak terlalu besar, namun cozy dengan furnitur kayunya yang apik. Ada beberapa menu olahan durian di sini seperti pancake durian, durian goreng, risol durian, soes durian, durian bakar, durian saus vanilla & susu durian.


Yang saya pesan waktu itu adalah durian saus vanilla. Penyajiannya cukup simpel hanya durian dengan kuah vanilla dan ketan hitam. Cukup mengenyangkan untuk ukuran cemilan, rasanya segar.


Karena kenyang saya sudah makan siang dan menutup makan dengan durian saus vanilla saya memutuskan untuk membungkus saja pesanan saya durian goreng dan risol durian. Perbedaan durian goreng dengan risol hanya di kulit saja. Durian goreng kulitnya seperti lumpia crispy dan oily dengan isi durian. Kalau risol durian kulitnya seperti risol crispy crumb dengan isi durian.

----------------------------------------------------------------

Ngidam Doeren

Jalan Kaliurang Km 4,5 (Gang Swakarya depan Hotel Ishiro)

Sus Durian 6rb

Pancake Durian 10rb

Durian Goreng / Risol Durian 8rb

Durian Bakar / Durian Saus Vanilla 15rb

Tagged: , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment