MakanDiantar.com


INI BUKAN REVIEW TEMPAT MAKAN,
KARENA TEMPAT MAKANNYA TERSERAH KAMU TENTUKAN DIMANA.

kok bisa? luar biasa.
ya bisa dong, dengan menggunakan makandiantar.com kamu bisa pesan makanan online dari tiga tempat makan ternama di Yogyakarta yaitu MichiGo, FoodFezt & Kopi Oey. Tapi makannya terserah kamu dimana tergantung kamu mau dianterin makanannya kemana.

ini adalah penemuan yang sangat memudahkan wahai kita manusia-manusia sibuk era modern yang selalu menatap layar. contohnya *ehm* saya *ehm* sibuk nulis jadi saya menggunakan jasa makandiantar.com agar saya bisa makan makanan favorit saya di headquarter hungerranger *ehm* alias kamar kosan saya.


Yang perlu kamu lakukan cuma buka website makandiantar.com terus order menu yang diinginkan. Setelah itu kamu bisa checkout dengan mengecek pesanan kamu, dengan harga yang sudah termasuk pajak dan biaya pengantaran. Tetapi untuk order di atas 50rb rupiah, biaya pengantaran gratis. Semua transaksi akan dilakukan by email. Jadi pastikan email mu aktif. Ga perlu makan pulsa telepon, yang ada nanti nomor kamu yang di telepon oleh makandiantar.com sebagai tanda konfirmasi. Email pertama akan berisi tanda konfirmasi pesanan dan jumlah tagihanmu. Setelah itu kalau makanannya sudah beres kamu bakal di email bahwa Delivery Man dari makandiantar.com mulai OTW ke tempat kamu. Mereka cuma ngemail kalau OTW beneran kok. Bukan OTW versi temen kamu yang doyan ngaret, huehehehe.


Dalam jangka waktu 20 menit setelah di email Delivery Man-nya OTW, akhirnya makan siang saya tiba. Ada paket soto tangkar dan es teh mint. Sotonya masih anget, es tehnya masih dingin. Mantaaaaappp, berasa makan langsung ngambil dari dapur, hahahaha. Terus ada juga snack favorit saya Singkong Rica Roa yang pedesnya nagih sama penutupnya fruit pudding. Kalau kamu juga mau mesen yang kaya gini pesennya di Kopi Oey, ga ada soalnya kalau di FoodFezt sama MichiGo.

menarik dan praktis bukan? selamat mencoba!

MakanDiantar.com, Mau Diantar Makan Apa Hari ini? :)

Komentar

  1. Perkenalkan saya Soraya, Mahasiswa Teknologi Pertanian UGM S2. Saat ini sedang meneliti tentang kualitas layanan delivery makanan. Bolehkah anda menjadi responden saya? saya mohon bantuanya. Terimakasih

    BalasHapus

Posting Komentar