Saturday, May 24, 2014


Suka mie? Suka pedes? Kalau suka keduanya harus coba Mie Dower! Buka dari sore sampai malam, Mie Dower tempatnya ga susah dicari dari shelter Trans Jogja di Kentungan tinggal ke arah selatan aja terus sekitar 200m.


Mie Dower punya menu Mie Dower Ayam, Mie Dower Ceker, Mie Dower Bakso, Mie Dower Ceker & Mie Dower Kornet. Bisa disajiin goreng ataupun rebus bahkan ada mie rebus kuah susu, sama-sama enak, sama-sama pedes. Levelnya bisa pilih dari level 1-5. 


Karena kami lagi sensitif perutnya jadi cuma berani ambil level dua. Ternyata level dua udah cukup buat muka ceria kami ketika datang jadi muka "buset dah pedes banget". Bibir jadi tebel. Tapi tetep enak nagih pedesnya! waktu ditanya ternyata mereka punya bumbu rahasia sendiri ketika memasak mienya. Kalau kangen pedes boleh nih kesini lagi. Atau kalau mau adu kuat-kuatan pedes sama temen juga boleh. Tiap level di Mie Dower sama dengan 5 buah cabe.


Selain mie, Mie Dower juga punya cemilan seperti otak-otak, sosis & ceker. Cemilannya juga punya bumbu sendiri. Tetep pedes dan bikin dower sama kaya mienya.


Untungnya minum disini ada beberapa pilihan. Jadi ga usah takut kepedesan, ada berbagai macam teh seperti karamel, peppermint, lemon. Ada juga kopi gresik, gayo, wamena, toraja. Harganya semua terjangkau dan tidak mahal.


Mie Dower

Jalan Weting CT 8 Karang Gayam

Range Harga Makan & Minum: 3-15rb

Tagged: , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment