Tuesday, May 27, 2014


Jadi untuk mengisi hari libur hari ini saya berencana mengajak jalan gebetan saya, ceritanya mau nge-date gitu hihi,  jadilah kami janjian di Galeria Mall buat makan siang dulu sembari menyusun rencana tujuan kami selanjutnya. Yang namanya manusia emang cuma bisa sebatas bikin rencana, udah setengah jam lebih saya nungguin gebetan saya nggak dateng dateng sedangkan perut udah mulai keroncongan akhirnya saya putus asa dan memilih untuk mengisi perut sendirian aja, oke segitu aja curhatnya. Walaupun mood agak sedikit terganggu tapi nggak bikin semangat saya runtuh untuk menemani para sahabat hungerranger di segmen #KEBAK kali ini. Ceilah.



Di edisi #KEBAK kali ini saya berkunjung ke salah satu gerai makanan yang menyediakan menu bakso di Galeria Mall yaitu Bakso Gress, tiap saya datang ke Galeria Mall gerai ini tak pernah sepi antrean walaupun penampilannya cukup sederhana yakni cuma bermodalkan gerobak. Menu yang ada di sini disajikan secara prasmanan dengan berbagai pilihan item mulai dari bakso sapi halus, bakso urat, bakso teriyaki, pangsit teriyaki, pangsit goreng, bakso goreng, mie kuning dll. Setelah selesai memilih, sang pelayan akan menyiramkan kuah ke mangkuk bakso kita dan menambahkan bawang goreng serta daun bawang.



Datang ke sini ketika hari libur ternyata membuat saya harus berebut meja makan dengan pengunjung lain, setelah mendapatkan meja makan saya langsung menyeruput kuah baksonya yang menurut saya kurang asin sehingga kurang sedep aja gitu, selain itu ketika dihidangkan kuahnya juga kurang panas jadi mengurangi kesegarannya, tapi dengan pilihan yang beragam membuat saya semangat untuk mencicipinya satu persatu, tau nggak?? bakso teriyakinya enak banget masa, bakso teriyaki favorit saya pokoknya :p, bakso yang lain juga nggak kalah enak kok, untuk rincian harga per item-nya jujur saja saya tidak tahu karena struk pembayarannya lupa saya minta T_T, dengan 7 item yang saya pilih saya mengeluarkan kocek sebesar 25-ribuan itu sudah termasuk teh botol. Terima kasih Bakso Gress sudah mengembalikan suasana hati saya :D

Tagged: , , , , ,

1 comment:

  1. my fav! ada bakso gress yang di jakal, lebih murah krn bisa ada beberapa paket pilihan. tapi kalo minta tambahan per item juga bisa keknya.

    ReplyDelete