Thursday, November 6, 2014


Tempat ini selalu ramai. Membuat kami penasaran untuk mencobanya. Kebetulan ada acara di sekitar daerah ini membuat kami memutuskan untuk mendatanginya. Ketika kami tiba, tempatnya ramai seperti biasa. Di kasir kami mengambil buku menu dan kertas order. Sistemnya disini pesan lalu bayar, setelah itu baru pesanan di antar. Menu-menu yang ada di Roti Van Java mempunyai nama-nama unik karena mengambil dari nama-nama pemain Opera Van Java. Menu-menunya ada roti bakar, pisang bakar, aneka mie, susu dan minuman lainnya. Harganya terjangkau dan tidak mahal.


Pisang Susu Keju & Pisang Blueberry

Kami memesan beberapa makanan. Untuk menu pisang rasanya lumayan. Disajikan dua potong porsinya memang hanya untuk ngemil dan mengganjal perut saja.


Roti Selai Durian & Roti Coklat

Kalau mau kejar kenyang, mending beli roti. Karena harganya juga lebih murah daripada seporsi pisang. Untuk rasanya yang roti coklat ok. Tetapi untuk yang selai durian kurang. Karena selai durian ternyata rasanya beda jauh dengan durian asli.


Mie Goreng

Mie gorengnya wangi oregano. Tetapi rasanya tidak banyak berubah. Rasanya seperti mie goreng pada umumnya.


Susu Kopi

Susunya lumayan. Segar dan tidak terlalu manis. Dengan bubuk kopi lumayan sebagai obat ngantuk.


Chocorange:

Walaupun namanya coklat, rasanya seperti kopi. Jeruknya muncul sebagai aroma. Untuk rasanya sangat jauh dari coklat. Roti Van Java merupakan tempat nongkrong yang murah, cocok kemari apabila anda memang sangat ketat dengan anggaran.

------------------------------------------------------

Roti Van Java

Jalan Parang Tritis No 2

Range Harga: 5-15rb

Tagged: , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment