Sunday, November 23, 2014


Sweetness overload. Buat kamu yang tidak takut mengenai pergulaan dan permanisan maka mampirlah kemari untuk icip-icip cupcake. Buat yang galau sedih perlu moodboster, atau sakit kepala hampir pingsan dan perlu gula darah segera maka merapat jugalah kemari. 


Tempatnya cute gitu, kalau kamu geng cowok macho maka jangan ngumpul disini. Nongkrong disini rasanya ga kaya di Jakal. Rasanya kaya di pinggiran Jakarta. Tempatnya kecil tapi syahdu. Enaklah buat pacaran. Begitu masuk kamu bisa langsung liat macam-macam cupckae yang dijajakan. Harganya belasan ribu rupiah saja.

 

aneka cupcake di bake a boo


Sebelum bahas cupcakenya mari bahas minumannya dulu. Cuaca Jogja kan lagi gloomy nih, minuman anget pastinya cocok. Saya pesan coffee tofee & choco marshmallow. Coffee toffee rasanya hampir mirip coffeemix, untuk choco marshmallownya manis mild karakter coklat dengan marshmallownya yang manis dan meleleh di tengah hangatnya coklat.


Awalnya saya pesan cupcake strawberry milkshake. Kemudian saya bertanya yang mana yang laris jawabannya adalah melted choco & green tea. Akhirnya saya putuskan cupcake satu lagi melted choco. Keduanya sama-sama manis, tetapi ga bisa dibandingkan. Karena yang satu manis gula dengan karakter strawberry sementara melted choco manis dark dengan karakteristik coklat. Kalau cupcake strawberry milkshake creamnya di atas, melted choco berisi coklat leleh di dalam.


Karena kami pesan dua cupcake dan check in di tempat mereka di Instagram, kami mendapatkan satu cupcake lagi yaitu cupcake strawberry cheesecake. Untuk yang ini manisnya masih kalah dari dua cupcake sebelumnya. Tapi bukan berarti ga enak, karena ga bisa dibandingkan. Yang ini rasanya lebih gurih cheese campur dengan manis strawberry. 

Satu kata penutup terakhir dari saya tentang bake a boo: Manis.

-------------------------------------

Bake A Boo

Jalan Kaliurang Km 5

Coffee Toffee: 12,5k
Choco Marshmalow: 15k
Cupcake Strawberry Milkshake: 14k
Cupcake Melted Choco: 14k


Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment