Jogja: Buun Koeffie


Kalau mau minum kopi berkualitas dengan harga yang terjangkau mampir lah ke buun koeffie. Dijamin tidak akan mengecewakan. Buun Koeffie menggunakan kopi yang mereka tanam sendiri di Bogor yaitu jenisnya mereka beri nama Sunda Surlili. Selain menanam, mereka juga memilih langsung dan meroasting sendiri biji kopinya hingga sampai tersaji untuk anda.

 

Menu yang ditawarkan tidak banyak. Tetapi semuanya dibawah 10rb. Ada kopi bakar, kopi saring, coklat tornado dan mocca galau. Untuk menemani kopi mereka hanya jual kue dan ketan. Selain itu tidak ada lagi menu makanan.


kopi bakar

Semua menu bisa dipesan panas atau dingin, pakai atau tanpa susu. Kopi bakar disajikan di dalam cangkir transparan. Rasanya sangat lembut. Tidak terlalu pahit. Namun bagi yang suka manis ada gula yang disajikan untuk ditambahkan. Kopinya juga tidak terlalu menggigit bagi perut saya. Karena ada beberapa kopi yang buat saya sakit perut. Sangat wangi, ditaburi dengan biji-biji kopi yang dibakar.


Walaupun murah, kopinya tidak murahan. Dengan bayar sedikit saja anda sudah bisa menyeruput kopi bagus dan dapat menikmati waktu anda. Buun Koeffie buka dari jam tujuh pagi hingga jam sepuluh malam.

-----------------------------

Buun Koeffie

Jalan Ipda Tut Harsono, Timoho
Perempatan Balai Kota

Semua harga dibawah 10.000

Komentar