Thursday, November 6, 2014



Bebek goreng khas Solo memang selalu menarik. Apalagi saya doyan dengan yang namanya bebek. Begitu dikasih tahu kalau Bu Bibit harganya terjangkau langsung meluncur deh ke TKP. Awalnya nyampe sana agak bingung mesennya gimana. Ternyata kemudian dikasih daftar menunya yang sangat uber cool. Menu makan utamanya cuma empat: bebek, ayam, nila, lele. Pilihan minumnya banyak banget.


Singkat cerita. Bebek pun datang disajikan dengan sambal korek yang terkenal ekstra pedas dan berminyak. Colek dikit aja udah buat keringetan. Sayangnya walaupun sambelnya mantep si bebek ternyata malah susah disuwir. Bebeknya sih gede tapi kok agak keras, terpaksa langsung angkat bebek terus gigit. Huft.


Untungnya lelenya ga kenapa. Lele bakarnya lumayan juga. Menjadi pelipur lara setelah bebeknya yang kurang oke. Semua paket di Bu Bibit sudah dilengkapi nasi uduk, sambel, lalapan, dan es teh. Oh ya untuk nasinya Bu Bibit mantep soalnya porsinya banyak bisa nambah juga kalau kurang. 


Terong goreng ini turut melengkapi makan kami. Untuk harganya ya bisa dibilang murah ukuran porsi bebek. Tapi teksturnya kurang memuaskan, untuk lelenya setimpal kok. Sambel koreknya ok.

------------------------------------------

Nasi Uduk Bebek Goreng Bu Bibit

Jalan Monjali 138A

Paket Bebek: 20rb
Paket Ayam: 18rb
Paket Nila: 16rb
Paket Lele: 10rb

Tagged: , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment